Minum Kopi Malam Hari Bikin Gemuk

Banyak orang yang takut gemuk atau ingin menurunkan berat badan dengan cara mengurangi makan dan menghindari makanan yang mengandung lemak. Cara ini memang tidak salah tapi bukan makanan saja yang harus diwaspadai bila sedang menurunkan berat badan.

Tidak sedikit orang yang seringkali memiliki kebiasaan meminum sesuatu yang dapat mengakibatkan berat badan naik tanpa mereka sadari. Minuman apa saja yang bisa bikin berat badan naik.

Minum kopi
Salah satu cara paling enak untuk meningkatkan performa dan energi adalah dengan minum kopi. Namun, disarankan untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsinya karena kopi dapat meningkatkan energi dan tetap fokus karena kandungan di dalam minuman ini memicu produksi adrenalin. Minum tiga cangkir kopi atau lebih setiap hari dapat membuat kelenjar adrenalin bekerja terlalu keras.

Jika kelenjar tersebut terlalu dipaksa dengan cara minum kopi maka dalam jangka panjang tidak akan bisa bekerja dengan baik saat diperlukan. Minum kopi memang tidak bisa bikin orang gemuk tapi biasanya mereka menambahkan sesuatu di dalam kopi agar rasanya lebih enak seperti gula, krimer, sirup dan sebagainya. Hal inilah yang dapat meningkatkan berat badan dalam sekali minum.
Minum Kopi Malam Hari Bikin Gemuk

Minum jus buah
Salah satu cara dalam menjaga kesehatan yang dipilih banyak orang adalah minum jus buah. Banyak orang berpikir ini adalah cara yang sehat untuk menjaga kesehatan padahal minuman ini memiliki sisi negatifnya sendiri. Ketika buah dihaluskan dengan diblender maka kandungan gula di dalamnya akan meningkat. Karena itulah jus buah lebih banyak mengandung gula dibandingkan dimakan secara utuh atau langsung. Memang buah mengandung banyak nutrisi tapi bila dikonsumsi secara langsung. Ketika buah dibikin jus maka serat di dalamnya akan hilang sehingga anda akan mendapatkan tambahan gula. Bila diminum terus menerus dapat menyebabkan berat badan naik.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merokok sambil minum susu

Proses Pembuatan Kopi Instan

Akibat Makan Bubuk Kopi