Cara Mengolah Kopi Hijau Untuk Diet

Kopi hijau merupakan salah satu jenis minuman yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia terutama bagi kaum hawa. Namun, para pria juga mengkonsumsinya karena dipercaya dapat menurunkan berat badan tanpa melakukan olahraga. Dr Oz menyatakan bahwa green coffee bean atau kopi hijau yang diminum secara teratur dapat menurunkan berat badan tanpa melakukan program diet dan olahraga. Oleh sebab itu kopi hijau sangat populer.

Selain untuk diet, manfaat kopi hijau yang lain adalah meningkatkan energi, menghilangkan racun di dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme. Namun, sangat penting untuk memperhatikan aturan minum kopi hijau agar mendapatkan khasiatnya secara maksimal dan bila minum secara berlebihan bukan kesehatan yang didapat melainkan penyakit.

Sebenarnya tidak sulit lagi mencari kopi hijau karena sudah tersedia di minimarket di kota anda. Namun, bila ingin membuat kopi hijau sendiri di rumah, langkah pertama yang diperlukan adalah membeli biji kopi hijau di pasaran lalu digiling sendiri di rumah supaya menjadi bubuk. Berikut ini cara mengolah kopi hijau untuk diet.
Cara Mengolah Kopi Hijau Untuk Diet

  • Masukkan satu sendok teh bubuk kopi hijau yang sudah jadi ke dalam gelas bersama seduhan air panas 200 ml.
  • Aduk perlahan supaya tercampur rata dan tambahkan satu sendok teh perasan lemon. Agar rasanya lebih enak boleh ditambahkan lagi satu sendok madu alami dan aduk sampai merata.
  • Supaya khasiat kopi hijau semakin maksimal atau digunakan untuk menurunkan berat badan atau diet jangan sekali-kali menambahkan gula dalam kopi hijau.
  • Minum dua kali dalam sehari, pagi dan malam hari.
Disarankan untuk minum kopi hijau 30 menit sebelum sarapan pagi dan malam harinya diminum setelah makan malam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merokok sambil minum susu

Proses Pembuatan Kopi Instan

Akibat Makan Bubuk Kopi