Kopi Sachet Terenak

Kalau berbicara soal kopi pasti sebagian besar orang di dunia pernah merasakan jenis minuman ini. Beberapa orang mengatakan bahwa kopi sudah dianggap sebagai teman setia karena dapat menghilangkan rasa kantuk saat bekerja. Bahkan sebagian orang menganggap kopi dapat meningkatkan suasana hati di pagi hari.

Selama ini industri kopi di tanah air dipenuhi dengan produk kapal api dan nescafe. Namun, belakangan ini ada satu jenis kopi sachet terbaru yang menggunakan slogan kopinya orang indonesia. Bahkan jenis kopi sachet ini dibawakan oleh penyakit legendaris yakni Iwan Falls yang berhasil mencuri sebagian besar penggemar kopi instan dari pesaingnya. Ditambah lagi kopi ini mengadakan promo bila beli dua gratis satu.

Iwan Falls yang mengangkat brand Top Coffee baru ini apakah mampu bersaing dengan kompetitor yang sudah dulu mendominasi pasar kopi sachet di indonesia? Sekarang ini banyak sekali jenis kopi dengan berbagai rasa yang ditawarkan.
Kopi Sachet Terenak

Namun, ada berbagai jenis kopi sachet yang bisa anda coba di rumah mulai dari nescafe hijau, coffemix, kopi ABC, nescafe black original, nescafe black, good day, kapal api dan masih banyak lainnya. Semua merk kopi sachet ini memiliki berbagai macam rasa yang bisa dicampur sesuai selera masing-masing. Paling enak kopi sachet dicampur dengan susu, tapi semuanya selera masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merokok sambil minum susu

Proses Pembuatan Kopi Instan

Akibat Makan Bubuk Kopi