Kopi Instan Bikin Gemuk

Pada umumnya mengkonsumsi makanan sehari-hari bisa bikin badan menjadi gemuk. Sebagian besar orang tidak tahu dan tidak sadar bahwa makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari mengandung bahan yang menjadikan badan menjadi gemuk. Karena itulah kita semua harus tahu makanan dan minuman apa saja yang bisa bikin tubuh jadi gendut.

Kopi instan
Di kalangan anak muda atau remaja, kopi instan sangat digemari tapi mereka tidak menyadari bahwa kopi instan mengandung banyak lemak. Satu cangkir kecil kopi instan memiliki kandungan 39 gram lemak. Bayangkan bila mengkonsumsi lebih dari satu cangkir kopi instan setiap hari maka kegemukan tidak dapat dihindari.

Minuman soda
Banyak orang sudah tahu kalau minum soda tidak baik bagi kesehatan karena minuman bersoda mengandun gula yang tinggi sehingg dapat membuat badan menjadi gemuk. Selain itu mengkonsumsi minuman bersoda dapat bikin obesitas.
Kopi Instan Bikin Gemuk

Ice cream
Banyak orang suka ice cream karena rasanya manis dan segar di mulut. Ice cream merupakan salah satu jenis makanan yang asalnya dari olahan susu. Namun, ice cream ternyata dapat membuat badan menjadi gemuk. Ice cream mengandung gula dan lemak yang dapat meningkatkan berat badan.

Kuah daging
Kuah yang dibuat dari rebusan daging berfungsi sebagai penyedap rasa. Memang kuah daging memiliki rasa gurih tapi juga mengandung karbohidrat dan lemak yang dapat membuat badan menjadi gemuk. Kuah daging mengandung lemak jenuh yang tidak baik bagi kesehatan tubuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merokok sambil minum susu

Proses Pembuatan Kopi Instan

Akibat Makan Bubuk Kopi