Cara Merawat Rambut Dengan Kopi

Wanita indonesia sangat mendambakan rambut hitam berkilau. Salah satu cara menunjang kecantikan seorang wanita adalah dengan memiliki rambut hitam berkilau. Wanita akan terlihat cantik dan mempesona bila memiliki rambut hitam berkilau. Namun, bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan rambut hitam berkilau karena diperlukan perawatan yang teratur.

Memiliki rambut hitam serta berkilau adalah salah satu ciri rambut sehat. Supaya rambut tetap sehat, hitam berkilau dan sehat maka kamu harus menghindari hal-hal yang dapat merusak rambut seperti mewarnai rambut, terpapar sinar matahari secara langsung, sering memakai catok atau hair dryer, salah menggunakan produk kecantikan rambut dan masalah lainnya.

Sebenarnya anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan rambut cantik, sehat dan hitam berkilau karena kamu bisa menggunakan berbagai bahan alami yang dapat dipakai sebagai masker rambut. Salah satu bahan alami murah tanpa efek samping adalah kopi.
Cara Merawat Rambut Dengan Kopi

Perawatan menggunakan ampas kopi dapat membuat rambut semakin hitam tapi perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal diperlukan perawatan berkali-kali. Cara menggunakannya adalah kopi hitam diseduh dengan kuat memakai tiga sdm bubuk kopi dan biarkan sebentar sampai dingin. Kemudian kamu keramas seperti dan bilas rambut dengan memakai kopi yang diseduh tadi. Setelah itu bilas kepala dan rambut dengan air sampai benar-benar bersih dan disarankan untuk keramas lagi. Rambut dikeringkan dengan memakai handuk dan jangan sekali-kali memakai hair dryer.

Selain kopi, kamu boleh memakai teh untuk membuat rambut sehat dan berkilau. Teh yang digunakan adalah teh hitam karena jenis teh ini manfaatnya sama dengan kopi. Caranya hampir sama dengan kopi, cukup seduh teh hitam lalu keramas dengan menggunakan teh tersebut. Biarkan selama 15 menit dan bilas rambut memakai air sampai bersih. Lakukan seminggu sekali agar mendapatkan hasil terbaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merokok sambil minum susu

Proses Pembuatan Kopi Instan

Akibat Makan Bubuk Kopi