Cara Membuat Green Coffee Di Rumah

Berat badan memang bisa menyebabkan berbagai masalah mulai dari berdiri, duduk serasa sesak dan beraktivitas sedikit saja sudah bikin lelah. Ini sering menjadi kelemahan orang yang mengalami masalah berat badan berlebih. Bila kamu mengalami hal yang sama maka cobalah untuk melakukan olahraga agar tubuh lebih bugar, menurunkan resiko penyakit dan tidak mudah stres.

Kopi hijau atau green coffee memiliki beberapa khasiat, salah satunya menjaga kesehatan tubuh dan memiliki tubuh langsing ideal. Selain itu, manfaat green coffee adalah detoksifikasi alami, meningkatkan metabolisme tubuh dan meremajakan kulit wajah anda.

Kopi hijau merupakan biji kopi mentah yang belum melalui proses pemanggangan. Karena senyawa di dalamnya berperan penting dalam penurunan berat badan dan mengendalikan glukosa dalam tubuh. Bila dilakukan pemanggangan maka senyawa asam chlorogenic ini akan hancur. Oleh sebab itu ekstrak biji kopi hijau sangat diminati oleh banyak orang yang sedang diet.
Cara Membuat Green Coffee Di Rumah

Senyawa asam chlorogenic hanya ditemukan dalam biji kopi hijau. Senyawa ini biasanya akan hancur selama proses pemanggangan. Bahkan menurut studi menyimpulkan bahwa mengonsumsi green coffee atau kopi hijau secara rutin dapat menurunkan berat badan.

Manfaat kopi hijau adalah menurunkan tekanan darah, baik untuk kesehatan kulit, mempercepat diet secara alami, mempercepat metabolisme dalam tubuh dan dimanfaatkan sebagai detoks agar mampu menangkal radikal bebas penyebab kanker.

Cara membuat green coffee di rumah
Siapkan 100 ml air, 1 sdt kopi hijau bubuk apa saja. Rebus kopi hijau bersama 100 ml air dalam panci sampai mendidih lalu disaring dan tunggu satu menit agar suhunya menurun. Setelah itu kopi hijau dituangkan dalam gelas dan aduk secara merata, sekarang kopi hijau bikinan rumah siap dinikmati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merokok sambil minum susu

Proses Pembuatan Kopi Instan

Akibat Makan Bubuk Kopi